Nasional

Tuntut Pelaku Pembunuhan Imam Palestina ke Mahkamah Internasional

JAKARTA, Dewandakahjabar.or.id — Pimpinan  Lembaga dan Organisasi Massa Islam (Ormas Islam) yang tergabung dalam Koalisi Pembebasan Al Aqsha (Al Quds) menuntut pelaku dan semua pihak yang terlibat dalam pembunuhan terhadap Imam Palestina Dr.  Fadho AlBahts diseret ke Mahkamah Pidana Internasional sebagai pelaku kejahatan kemanusiaan. Tuntutan dan desakan tersebut tertuang dalam pernyataan pers  yang ditanda tangani oleh para pimpinan  lembaga dan ormas Islam di Aula Masjid Al Furqan Dewan Dakwah, Jakarta, pada Selasa (24/04/2018).

“Bahwa pembunuhan keji tersebut jelas sangat terencana dan dilakukan oleh organisasi intelijen Mossad melalui agen agen mereka yang tersebar diberbagai belahan dunia. Kita sama mengetahui bahwa Mossad sebagai organisasi intelijen Israel laknatullah, sudah terpola dan menjadi kebiasaan mereka melakukan pembunuhan aktifis Palestina diberbagai belahan dunia. Berbagai operasi assasination oleh Mossad adalah tugas resmi dari pimpinan negara Israel laknatullah, oleh karena itu sudah seharusnya pimpinan politik Israel seperti Perdana Menteri, Menteri Luar Negeri, Menteri Pertahanan dan Direktur Mossad di seret ke Mahkamah Pidana Internasional sebagai pelaku Kejahatan Kemanusiaan (Crimes Againts Humanity).” tegas KH Bachtiar Nasir yang membacakan pernyataan pers dihadapan awak media.

Koalisi Pembebasan Al Quds juga berharap Kepada negara Malaysia, agar segera menemukan pelaku pembunuhan tersebut dan menghukum mati pelaku serta mendorong upaya Internasional untuk menempatkan Israel sebagai Terorism sponsor state.

Menghimbau Pemerintah Indonesia untuk mewaspadai dan melakukan operasi kontra intelijen terhadap operasi Intelijen oleh Mossad di dalam wilayah Indonesia serta bersikap lebih konkrit dalam menghentikan penjajahan zionis Israel terhadap Palestina.***amre/humas dewan dakwah pusat

Comments
To Top