Berita

Pondok Ramadhan MI Fathimah Al Hajiri

Dalam rangka mewujudkan generasi Qur’ani berakhlakul karimah, tahun ini MI Fathimah Al Hajiri yang beralamat di Komplek Paku Sarakan, Tani Mulya, Kabupaten Bandung Barat membangun Pondok Ramadhan.

Dalam keterangannya, Panitia Pondok Ramadhan 1440 H Firman Assundawy menuturkan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, namun untuk tahun ini kegiatan dikemas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari materi yang lebih beragam juga metode yang lebih menyenangkan untuk siswa.

Kegiatan yang didukung oleh LAZNAS DEWAN DA’WAH Jawa Barat ini pada hari terakhir ditutup dengan Cerita Bercerita dari Kampung Dongeng KBB dan dilanjutkan dengan Ifthar Jama’i yang dibuka oleh sekolah-sekolah di Madrasah Siswa, Guru, Staf dan para orang tua siswa.

Pada rangkaian acara puncak diberikan santunan dan bingkisan Ramadhan Ceria yang diberikan kepada Siswa Yatim dan Dhuafa serta para Guru dan Karyawan MI Fathimah Al Hajiri.

Wisuda Tahfidz
Pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 bertepatan dengan tanggal 20 Ramadhan 1440 H, wisuda dilaksanakan, tahfidz, yang diikuti 12 orang siswa terbaik.

Pada kesempatan yang berbahagia itu dihadiri oleh Bpk. Daud Gunawan selaku Majelis Syura DDII Jabar, Ustad Roinul Balad selaku Ketua Harian Dewan Dakwah Jabar dan para tamu undangan Orang Tua Perwakilan Kelas Besar Keluarga Pusdiklat Dewan Dakwah Jawa Barat Fathimah Al Hajiri, Akademi Dakwah Jawah Jawa Barat dan Laznas Jawa Barat.

Dalam gelaran wisuda kali ini ditutup dengan Tausiah dari Duta Da’i Pedalaman Dewan Dakwah Pusat Ustad Robiyansyah dengan mengambil tema Nujulul Quran ” Risalah Merintis Dakwah Melanjutkan .”

 

Comments
To Top