Berita Dewan Dakwah

Desa Sambo Sambut Gembira Sembako dan Da’i

Tim Posko Laznas Dewan Da’wah bersama Ketua Bidang Dakwah DewanDa’wah Misbahul Anam, dan Da’i Alumnus STID M Natsir mendistribusikan paket sembako untuk penyintas gempa Sulteng di Dusun Empat, Desa Sambo, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulteng, pada Senin (29/10/2018).

Kedatangan Rombongan Dewan Da’wah disambut Kadus Empat dan sejumlah tokoh warga setempat.

Misbahul Anam yang didampingi Ketua Dewan Dakwah Sulteng, Irfan Hakim, menyampaikan bahwa Dewan Da’wah juga akan menempatkan Da’i untuk membimbing warga Desa Sambo dan sekitarnya, terutama dalam hal agama.

“Alhamdulillah, kami mengantar sedikit oleh-oleh untuk warga Dusun Empat sekaligus izin insyaAllah akan menempatkan Da’i di sini untuk belajar bersama warga,” kata Misbahul.

“Da’i juga akan membimbing adik-adik yang memerlukan guru ngaji,” imbuhnya.

Da’i tersebut akan memulai pengabdiannya selama setahun pada Jumat mendatang.

Kadus Empat menyampaikan bahwa warga sangat beryukur dengan bantuan sembako dan kedatangan Da’i bagi Dusun berpenduduk 42 Keluarga ini.

“Kami sangat bersyukur diberikan sembako-sembako ini. Juga dengan kedatangan dai yang akan mengajar di sini,” ujarnya terbata-bata karena haru.***

Keterangan Foto : Tim Laznas Dewan Dakwah mendistribusikan sembako di lapangan Taipa yang terdiri dari 235 kk pengungsi korban tsunami Lombok

Comments
To Top